Dirikan TPQ, Bripka Jono Dapat Penghargaan dari Kapolda Bali

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, memberikan apresiasi setinggi tingginya serta mengucapkan selamat kepada personal Polri yang telah menerima penghargaan dari Kapolda Bali. Hal ini diberikan pada saat kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 di lapangan Mapolda Bali pada Senin (15/5).

Pemberian Penghargaan kepada Personil Polri yang berprestasi salah satunya dari Ditpolairud Polda Bali yaitu Bripka Jono yang telah mendedikasikan dirinya kepada Pendidikan agama islam selain menjalankan tugas sebagai anggota Polri beliau telah berinisiatif mendirikan Tempat Pendidikan Al-Quran di wilayah perumahannya di Kuta Selatan secara gratis untuk masyarakat sejak tahun 2010

Terlebih Umat Islam di Bali untuk Pendidikan Agama Islam sangat minim didapat disekolah maka dengan iktikad baik Bripka Jono mendirikan TPQ untuk anak anak agar mendapatkan ilmu agama islam yang lebih baik.

Atas dedikasinya itulah Polda Bali memberikan Apresiasi setinggi tingginya dengan memberikan penghargaan kepada Bripka Jono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *