Kapolres Ngawi Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim

NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H menyambut Ketua tim dan rombongan audit kinerja Itwasda Polda Jatim tahap I tahun 2023, Jumat (31/3/2023)

Ketua Tim audit kinerja Itwasda Polda Jatim yang melaksanakan kegiatan di Polres Ngawi adalah Kombespol Deny Heryanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kombespol Wiji Suwartini, S.H., S.E., M.H., bersama Kompol Hariono, S.H., Kompol Nurulaili, Kompol Arif Faisol Efendi, Briptu Ananda Renaldi, Bripda Ery Amanah P.

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim beserta rombongan yang melaksanakan audit di Polres Ngawi.

Selain itu Kapolres Ngawi juga memberi penekanan yakni, dengan adanya audit kinerja ini, diharapkan temuan pada tahun 2022 tidak berulang di tahun ini (2023). Tujuannya untuk mencegah adanya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas dan peningkatan efisiensi dalam bekerja

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tim, semoga temuan di tahun lalu tidak terulang dan menjadi ajaran dalam perencanaan dan pengorganisasian selanjutnya, sehingga tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaan tugas,” tutur Kapolres Ngawi dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung kantor Bhayangkari Perintis Jl. Bernadip Ngawi, yang dihadiri juga oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Ngawi yang mengawaki perwabku (pertanggung jawaban keuangan).

Kombespol Wiji mengucapkan terima kasih atas sambutan Polres Ngawi dan juga menyampaiakan pesan Kapolda Jatim bahwa untuk setiap audit kinerja, diharapkan tidak ada penemuan yang berulang. Untuk kekurangan personil di Polres Ngawi sudah diajukan ke Pimpinan

“Agar disiapkan anggaran tri wulan ke empat tahun lalu, yakni TW tahun 2022 dan untuk masalah kekurangan anggota sudah diajukan ke Pimpinan,” terang Kombespol Wiji.

Wiji juga mengharapkan kegiatan berjalan sesuai rengiat (rencana kegiatan), menjamin kualitas kinerja, bukan mencari kesalahan dan hasil dari audit kinerja ini dilaporkan langsung ke Irwasum melalui E-Audit.

“Audit ini sifatnya hanya memeriksa, diharapkan memberikan data selengkapnya agar berjalan lancar dan hasilnya ini akan langsung dilaporkan ke Irwasum melalui E-Audit,” kata Wiji

polresngawi

ngawiaman

polripresisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *