Kapusjarah Polri Kunjungi Polres Ngawi

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.,S.H., S.I.K., M.H, menerima kunjungan Kapusjarah Polri di aula Guyup Polres Ngawi pada, Rabu(15/3/2023).

Kedatangan Kapusjarah Polri Brigjenpol Hari Nugroho, S.I.K., didampingi seluruh PJU Polres Ngawi beserta tim pendamping dari Polda Jatim.

Kapolres mengatakan Tim Pusjarah Polri ini akan melaksanakan tugas dalam rangka pendalaman tentang sejarah polri dan cek peninggalan sejarah polri di wilayah Ngawi.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan kunjungan ke lokasi Monumen Soerjo dan melaksanakan wawancara dengan Dinas Kearsipan Kabupaten Ngawi.

“Hari ini, Saya mendampingi tim Kapusjarah untuk berkunjung ke situs sejarah di Kab. Ngawi dan juga melaksanakan wawancara kepada tokoh masyaraka sekitar,” ucap Kapolres Ngawi

Pengumpulan data dan pendalaman tentang peran Polri dalam sejarah tentunya sangat perlu untuk didapatkan. Karena nantinya sejarahlah yang dapat mengisahkan kepada generasi penerus bangsa bahwa Polri memiliki peran dalam masa peradaban Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *