Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab

Ngawi – Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara pengukuhan Kepala Bagian Perencanaan (Kabgren) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Paron Polres Ngawi Polda Jatim, Senin (6/2/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruwang Guyub Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

AKP Didik Supriyanto, S.H., dikukuhkan menjadi Kabagren Polres Ngawi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Paron, kemudian diserah terimakan kepada AKP Budianto, S. Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Ngawi.

Pada upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi kepada AKP Didik selama menjadi menjabat Kapolsek Paron dan selamat bertugas menjadi Kabagren. Untuk AKP Budianto, Saya mengucapkan selamat bertugas sebagai Kapolsek Paron,” tutur Kapolres Ngawi dalam sambutannya

Untuk pejabat baru, Kapolres Ngawi juga menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan nantinya.

“Saya harap, kita bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres Ngawi,” terang Kapolres Ngawi.

Perubahan ke arah yang lebih baik di Polres Ngawi menjadi perhatian dari Kapolres Ngawi yang dulunya gelap menjadi terang. Jaga kekompakan anggota, selamat berkarya dan melukis bagian yang indah untuk Polres Ngawi.

“Ada perubahan di Polres Ngawi dalam arti merapikan, diperhatikan dan peduli terhadap kantor dan personilnya. Kepercayaan dan penyelesaian masalah harus diutamakan. Selamat berkarya dan melukis bagian yang indah untuk Polres Ngawi,” tutup Kapolres Ngawi

polresngawi

polisipenolongmasyarakat

polisipenolongpresisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *