Lestarikan Budaya Bangsa, Polres Ngawi Gelar Nobar Wayang Kulit

NGAWI, Polres Ngawi Polda Jatim yang beralamat di Jalan JA Suprapto no 10 Ngawi, mengadakan nobar pagelaran wayang kulit secara live streaming di kanal you tube Divisi Humas Mabes Polri pada Jumat (3/1/2023) sekira pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Nobar alias nonton bareng tersebut
dilaksanakan di Ruwang Guyup Polres Ngawi Presisi yang dihadiri Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan pejabat utama Polres dan unsur TNI, Pemerintah Daerah juga pegiat serta pecinta seni Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H melalui Wakapolres Ngawi mengatakan bahwa selain melestarikan budaya Insonesia juga menjalin sinergitas dengan TNI, Pemerintah Daerah dan pegiat serta pecinta seni yang ada di Kabupaten Ngawi

“Dengan menonton bareng wayang kulit, selain ikut melestarikan budaya bangsa juga menjalin sinergitas antara TNI, Pemkab dan masyarakat pegiat atau pecinta seni,” tutur Wakapolres ketika dikonfirmasi

Sebagai informasi, kegiatan wayang kulit yang dihadiri Kapolri dan Panglima TNI sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jl. Trunojoyo Jakarta mengambil lakon “Wahyu Makutharama.”

polresngawi

polisipenolongpresisi

polisipenolongmasyarakat

lestarikanbudayaindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *