Kapolres Ngawi Hadiri Upacara Sertijab Danyon 12/155GS/AY/2/2 Kostrad

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., mengikuti upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Artileri Medan 12/155 GS/AY/2/2 Kostrad pada Kamis, (26/01/2023)

Upacara yang dilaksanakan di satuan Yon Armed 12/155GS/AY/2/2 Kostrad Jln. Siliwangi, Kelurahan Grudo Kecamatan/Kabupaten Ngawi, dihadiri juga oleh Bupati Ngawi H. Ony Anwar, S.T., M.H dan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan

Pada upacara tersebut dilakukan serah terima jabatan Danyon 12/155GS/AY/2/2 Kostrad dari Letkol Arm Didik Kurniawan S.I.P kepada Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera turut menyampaikan ucapannya kepada para pejabat yang melakukan serah terima jabatan.

“Saya selaku Kapolres Ngawi turut mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Mayor Arm Tulus selalu Danyon 12/155GS/AY/2/2 Kostrad yang baru, semoga amanah dalam jabatannya dan dapat terus bersinergi bersama Polres Ngawi. Dan saya juga juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Arm Didik.” Ucap Kapolres Ngawi

Diharapkan juga oleh Kapolres Ngawi dengan adanyan kepemimpinan baru dari Danyon 12/155GS/AY/2/2 Kostrad dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif serta terus mampu meningkatkan pertahanan dan keamanan di Kab. Ngawi.

Berbagai rangakain Tradisi Sertijab Danyon Armed berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Fakta Integritas dan naskah serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *