Resmi Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo: Menjalin komunikasi Yang baik Dengan Wartawan

Jakarta – Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. SIK. resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya yang baru.

Kombes Pol Trunoyudo menggantikan Kabid Humas sebelumnya yakni Kombes Pol Endra Zulpan.

Pergantian jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapori Nomor 2774 sampai 2777 yang diterbitkan 23 Desember 2022. Serah terima jabatan digelar di Gedung Polda Metro Jaya, Jumat (13/1/2023).

Kombes Pol Trunoyudo mengatakan, Kita ketahui pada saat ini telah terjadi rotasi yang sebagaimana organisasi merupakan suatu, ada untuk tour of area, ada tour of duty, ini suatu hal yang biasa dalam kegiatan organisasi.

Mantan Kabagpemanalis Romulmed Divhumas Polri itu menyebut akan menjalankan tugas barunya dengan sebaik-baiknya.

Sesuai arahan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo. MSI dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Fadil Imran. MSI, Kombes Pol Trunoyudo menyebut akan mengedepankan fungsi Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam bertugas.

“Bersama-sama untuk bagaimana Polda Metro Jaya ini sebagaimana pak Kapolda Metro Jaya memiliki program-program dalam Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) tentunya pilar, salah satu pilar dari menjalankan program-program ini agar bisa dirasakan sebagaimana peran fungsinya untuk Harkamtibmas, melindungi, mengayomi, melayani bahkan penegakan hukum,” kata Kombes Pol Trunoyudo, Jumat (13/1/2023)

Lebih lanjut Kombes Pol Trunoyudo akan menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan untuk menyampaikan informasi-informasi berkaitan dengan Polda Metro Jaya.

“Saya sekali lagi mohon kita sama-sama berkolaborasi, kerjasama, untuk bagaimana mengembalikan khususnya yang bersifat public trust terkait dengan tugas pokok fungsi peran Polri ini bisa berjalan dengan baik,” pungkas Kombes Pol Trunoyudo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *