Permudah Warga Mendapatkan Vaksin, Polres Ngawi Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi

NGAWI – Meskipun tingkat penyebaran Covid -19 di wilayah Ngawi telah menurun, namun rupanya Polres Ngawi yang merupakan jajaran Polda Jatim ini tidak mau lengah.

Herd Immunity tetap menjadi salah satu perhatian pihak Polres Ngawi untuk membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid -19.
Kegiatan Gebyar Vaksin Presisi tersebut bertempat di kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Jl. Basuki Rahmat No 05 Ngawi pada Jumat (13/1/2023)

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian bahwa Polres Ngawi tetap menggencarkan vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19, terlebih pasca libur Nataru.

“Ini tidak bisa dipungkiri, dan untuk mencegahnya maka harus meningkatkan imunitas dengan vaksinasi, jenis vaksinnya, kami memakai vaksin Pfizer,” ujar Plt Kasi Humas

Hadir dalam kegiatan gebyar vaksin presisi yang dilaksanakan serentak bersama Kapolda Jatim melalui zoom meeting adalah Kapolres Ngawi, Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M beserta Pejabat utama, Kasdim 0805 Ngawi Mayor inf Ahmad Harsono, S.H, Kepala BPN Ngawi, Kadinkes
Asisten Pemkab Ngawi M Taufik serta Danramil Ngawi Kota Kapten Inf Kasi.

Hasil pelaksanaan terdapat 64 orang yang divaksin dengan jenis vaksin adalah Pfizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *