Beri Semangat Casis Polri, Kapolres Ngawi Tinjau Pembinaan dan Latihan

Ngawi – Bertempat di halaman belakang Polres Ngawi yang merupakan jajaran Polda Jatim, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., memberikan pengarahan kepada para calon siswa (Casis) Polri, Jumat (9/12/2022)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi didampingi Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Kompol Cecep Wahyudi, S.Pd., bersama anggotanya memberikan pengarahan terhadap 14 (empat belas) calon siswa Bintara Polri Gelombang I dan 4 (empat) calon siswa Tamtama Polri T.A 2023.

Kapolres Ngawi berpesan kepada seluruh casis untuk menjaga kondisi kesehatan, baik fisik maupun rohani serta menaati tata tertib dan peraturan yang ada selama pelaksanaan pembinaan dan latihan

“Saya berpesan, dalam masa tunggu pendidikan agar kesehatan fisik dan rohani dijaga ya, serta taati peraturan selama pelaksanaan pembinaan ini,” tutur AKBP Dwiasi Wiyatputera di hadapan para calon siswa Polri.

Kegiatan rutin yang dilakukan pada masa tunggu pendidikan pembentukan T.A 2023 adalah pemeriksaan kesehatan berkala dan pembinaan jasmani.

Pembinaan dan latihan rutin dilaksanakan guna menjaga dan melatih para calon siswa Polri, agar tetap disiplin dan sehat.

“Alhamdulillah, sampai saat ini para calon siswa dalam keadaan baik dan sehat. Semoga semuanya lancar, hingga nanti diberangkatkan ke lembaga pendidikan sampai dilantik menjadi anggota Polri,” tutup Kapolres Ngawi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *