Tim Pamor Keris Polsek Kedungkandang, Bagikan Masker Pengunjung Cafe

Polresta Malang Kota – Polsek Kedungkandang, Responsif terhadap peningkatan kasus Covid-19 baru-baru ini, Polresta Malang Kota melaksanakan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) yang di pimpin oleh Ipda Yulianto Pawas Polsek Kedungkandang, Sabtu malam (26/2/2022).

Patroli kali ini menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Kota malang tepatnya di Cafe/Warkop yang ada di Jln. Rajasa Kel. Bumiayu Kedungkandang Kota Malang, serta tempat nongkrong, warung kopi di pinggiran jalan.

Saat patroli berlangsung masih di dapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (prokes) oleh Tim Pamor Keris, Hal itu dibenarkan oleh Ipda Yulianto selaku Pimpinan Tim Pamor Keris.

“Rata-rata masyarakat yang melanggar prokes yaitu tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak saat beraktifitas, padahal kita sudah gencar-gencarnya menghimbau masyarakat untuk patuh prokes,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dikenakan sanksi pembinaan berupa push up maupun teguran lisan.

“Kita berikan teguran lisan dan sanksi pembinaan berupa push up, harapannya agar masyarakat tidak mengulangi pelanggaran tersebut dan kita juga bagikan masker” tandasnya.

Disamping penegakan prokes, Tim Pamor Keris turut melakukan upaya cipta kondisi keamananan di wilayah Kedungkandang kota malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *