Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi di SDN 1 Bakalankrajan

Polresta Malang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakalankrajan bersama Babinsa melaksanakan sambang dan pengamanan giat vaksinasi di SDN 1 Bakalankrajan Jl. Pelabuhan Bakahuni No.199 Kel Bakalankrajan Sukun Kota Malang.  

Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi umur 6 tahun – 11 tahun jenis Sinovac dosis 1 kepada seluruh siswa anak SDN 1 kel bakalankrajan dengan sasaran sejumlah kurbih 401 siswa dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesuai prokes dengan menyiapkan hand sanitizer, alat cek suhu badan, serta tempat cuci tangan ucap Aiptu Sunyoto.

Disela pengamanan dan monitoring ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan sosialisasi kepada siswa di manapun baik itu bermain maupun di rumah agar selalu mengunakan masker dan jangan lupa selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

Harapannya dengan pelaksanaan ini untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kota malang khususnya pada anak-anak dan kita akan selalu memberikan Himbauan prokes kepada semua warga khususnya di wilayah keluraha bangkalan krajan, tentunya agar masyarakat lebih sadar dan memahami pentingnya protokol kesehatan, Ucap Bhabinkamtibmas Pisangcandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *