Vaksin Massal, 2.500 Pelajar Sukseskan Program Heard Immunity

Kota malang perangi COVID-19 dengan suntikan 2500 vaksin yang diberikan kepada pelajar kota malang ditingkat SMA/SMK dan mahasiswa, ini merupakan vaksin massal dari Polresta Malang Kota bekerjasama dengan Universitas Negeri Malang.

Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Heryanto, S.I.K., M.Si. Lakukan peninjauan Vaksin Massal didampingi Kabag Ren Polresta Malang Kota Kompol Yuliati dan Kapolsek Lowokwaru Kompol Suyoto, hadir juga kepala dinas kota malang ibu Ema Sumiarti dan panitia dari Universitas Negeri Malang .

Bertempat di Gedung graha cakrawala Universitas Negeri Malang kegiatan vaksin Massal ini dengan diikuti oleh pelajar ditingkat SMA/SMK kota malang dan Mahasiswa jumlah 2500 peserta yang tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan secara ketat.

Dalam Pelaksanaannya Vaksin Massal kali ini menggunakan “Sinovac” screaning dan pendataan mengawali kegiatan ini, dari masing-masing sekolah, ada yang mengirimkan 200 siswa dan ada juga 150 siswa, ucap salah satu guru pendamping.

Peninjauan yang dilakukan dengan pengecekan antrian pendataan screaning peserta dan saat vaksinasi oleh Wakapolresta malang kota bersama Kadiknas Kota Malang dan panitia dengan senyum menyapa peserta vaksin serta memberikan himbauan “walaupun sudah vaksin nantinya tetap harus patuhi protokol kesehatan ya” ucap panitia dari Universitas Negeri Malang.

Wakapolresta Malang Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik itu relawan dan petugas kesehatan khususnya pihak Universitas Negeri Malang yang telah memberikan tempat untuk pelaksanaan vaksin massal, pelaksana nya alhamdulillah lancar dan tertib mulai dari pendaftaran, pendataan, screaning hingga selesai tidak ada penumpukan dan sesuai dengan prokes.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang juga memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini, Trimakasih Pak Waka Polresta dan panitia pelaksana semoga semua segera tervaksin agar kita lebih kuat dalam melawan COVID-19.

Dipesan terakhir Wakapolresta Malang Kota AKBP Deni Heryanto menambahkan kegiatan Vaksin Massal ini diharapkan dapat menghambat laju penyebaran Covid-19 di wilayah kota malang, dan saya menghimbau yang belum vaksin silahkan datang ke gerai vaksinasi polresta malang kota atau bisa mendaftar melalui Whatsapp 0812-3239-1453 dengan layanan “Simpati Makota” ( Sentra Informasi Pelayanan Administrasi dan Interaksi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *