Peletakan Batu Pertama, Kapolresta Malang Kota Bangun Gedung Baru Untuk Bhayangkari

Polresta Malang Kota menggelar peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Bhayangkari Cabang Malang Kota, dengan memanfaatkan lahan kosong yang berada di belakang gedung Malang Command Center (MCC) dengan luas 85 meter persegi.

Peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung Bhayangkari dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Kota Malang Kota Ny Enic Budi Hermanto, Wakil Ketua Ny Maia Deny Heryanto, dan Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si didampingi PJU dan Pengurus Bhayangkari dengan seragam warna merah muda (Pink) khas Bhayangkari.

Setelah peletakkan batu pertama AKBP Budi Hermanto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekanan CSR dalam membantu pembanguanan kantor Bhayangkari. Semoga kantor Bhayangkari yang dibangun ini bermanfaat dalam membantu kedinasan Polresta Malang Kota, meningkatkan kinerja silaturrahmi antar Bhayangkari di Polresta Malang Kota.

Kapolresta menambahkan, proses pembangunan ini akan diatur berjalan tanpa mengganggu aktivitas pelayanan kepolisian lainnya dengan mengedepankan protokol kesehatan. pentingnya peletakan batu pertama perlu kita maknai sebagai peletakan fondasi dukungan yang kuat kepada Organisasi Bhayangkari yang mempunyai visi meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas Polri dan menjadikan Bhayangkari semakin mandiri dan profesional.

Prosesi ini merupakan seremonial sakral dengan harapan selama proses pembangunan hingga finishing berjalan lancar, apa lagi sekarang hari Jum’at penuh berkah, dengan meningkatnya sarana dan prasarana bisa menambah eksistensi Bhayangkari membantu tugas suami di Polresta Malang Kota untuk kegiatan sosial ataupun kegiatan organisasi Bhayangkari

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Malang Nyonya Enic Budi Hermanto menyampaikan harapannya semoga dengan pembangunan ini bisa meningkatkan kinerja Bhayangkari, mensupport suami berdinas di Polresta Malang Kota. Selain itu, bisa memajukan UMKM yang dimiliki Bhayangkari Polresta Malang Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *