Kapolresta Malang Kota: Ada Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis di Bakorwil Malang

Hellomalang – Kapolresta Malang Kota, AKBP Bhudi Hermanto, S.I.K., M.Si. ikut serta dalam peresmian layanan isi ulang oksigen gratis oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, bertempat di Kantor Bakorwil III, Kota Malang, Senin (26/07/2021)

Hadir dalam acara peresmian layanan isi ulang oksigen gratis oleh Gubernur Jatim Khofifah diantaranya Danrem 083/BDJ, Kol Inf Irwan Subekti, Wali Kota Malang, Sutiaji, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Bupati Malang, Sanusi dan Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Kegiatan peresmian layanan isi ulang oksigen gratis oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa guna untuk memenuhi kebutuhan akan oksigen yang semakin langka yang sangat dibutuhkan untuk pasien Covid-19 dalam proses kesembuhan.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Malang Kota, Buher mengatakan kedepannya agar keberadaan layanan isi ulang oksigen gratis bagi warga masyarakat yang tinggal di wilayah Malang Raya dapat memanfaatkan layanan ini serta sebagai antisipasi apabila terjadi kelangkaan keberadaan oksigen di masyarakat.

“Kita ketahui bersama meningkatnya permintaan isi ulang tabung oksigen sudah terjadi sejak satu bulan lalu sehingga banyak sekali masyarakat yang membutuhkan oksigen namun keberadaan sangat langka akibat lonjakan kasus Covid-19,” ungkapnya.

“Harapan kita bersama dengan telah diresmikannya layanan isi ulang oksigen secara gratis ini dapat membantu kebutuhan pasien Covid-19. Oleh karena kami imbau masyarakat tidak bingung dalam memenuhi kebutuhan oksigen selama perawatan karena telah tersedia layanan isi ulang oksigen gratis ini,” terang mantan Kapolres Batu ini.

Pada kegiatan itu juga Gubenur Jatim bersama rombongan membagikan bantuan sosial kepada perwakilan warga yang ada di Kampung Topeng RT/03 RW/07 Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kandangkandang, Kota Malang. (fik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *