Masyarakat antusias berdatangan untuk vaksinasi saat Polres Magetan buka Gerai Vaksin Presisi

PolresMagetan;_ Sejak dibuka gerai vaksinasi Presisi di wilayah Polres Magetan, nampak animo masyarakat cukup tinggi hingga melebihi kuota atau target yang ditetapkan.

Antusiasme masyarakat ini diapresiasi Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK dan juga Dandim Magetan Lekol Inf Ismulyono triwidodo S.I.P, yang bangga melihat atas kesadaran masyarakat menjalani vaksinasi Covid-19,

“Jumlah peminat sangat besar sehingga melebihi kuota yang ditargetkan,” katanya, saat melakukan kunjungan, peninjauan di salah satu Gerai Vaksin di Aula Pesat Gatra Polres Magetan, Sabtu (10/7/2021).

Pelayanan serbuan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi hari ini di Gerai Vaksin Polres Magetan dengan kuota target 300, namun jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri melebihi dari ketersediaan vaksin sehingga banyak yang batal divaksin, dan di himbau untuk datang di kesempatan berikutnya

Yang mana untuk kuota yang disediakan sebanyak 300 vaksin sementara masyarakat yang datang lebih dari kuota tersebut.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K, menilai tingginya animo masyarakat untuk menjalani vaksin ini sudah membuktikan mulai tingginya kesadaran untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Saya rasa banyaknya Masyarakat yang datang dan mendaftar ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah sangat sadar begitu pentingnya memutus mata rantai penularan virus corona ini,” imbuhnya.

Masyarakat datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP. Dalam pelaksanaannya wajip sesuai Protokol kesehatan yang ketat mulai dari Memakai masker, Antrean dengan Jaga Jarak, Mencuci Tangan saat memasuki gedung serta Pemeriksa Suhu dan Pemberian Hand sanitizer kepada para peserta Vaksinasi.

Saat ini di jajaran Polres Magetan serentak melaksanakan Serbuan vaksinasi di masing-masing Gerai Vaksin di 17 Kecamatan sewilayah Kabupaten Magetan, dan di masing Gerai vaksin dengan target 50 disesuaikan dengan ketersediaan vaksin yang ada

Pak Suradi 56 th, alamat Sukomoro yaitu salah satu Masyarakat yang ikut vaksinasi sangat berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan Vaksinasi ini, dan berharap kegiatan ini tetap berlangsung hingga menyasar Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *