Polres Gresik Terjunkan Puluhan Personel Gelar Patroli Berskala Besar

Hellomalangku.com | GRESIK – Mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan tawuran massal serta gank motor di wilayah Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Polres Gresik jajaran Polda Jatim melaksanakan patroli skala besar menggunakan Kendaraan dinas patroli roda empat maupun dua.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dan didampingi Kabagops Kompol Andria D Putra dan PJU Polres Gresik Polda Jatim melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur guna mencegah terjadinya kondisi yang tidak diinginkan.

“Sebanyak 65 personil gabungan dari Polres Gresik dan Polda Jatim diterjunkan melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kapolres. Jumat (02-12-2022) malam.

Selain melaksanakan Patroli juga memberikan imbauan kepada kelompok pemuda yang masih nongkrong di warung kopi juga mengajak para pemuda untuk turut serta membantu menjaga ketertiban lingkungan.

Sementara Kapolsek Cerme AKP Musihram mengungkapkan, warganya merasa senang bila ada petugas dari Kepolisian yang melaksanakan patroli. Karena Wilayah Cerme merupakan cukup rawan terjadinya gesekan antar genk motor dan tawuran.

“Dengan patroli secara rutin di jam-jam rawan terjadi gesekan, terutama Pada saat hari libur,” tutur Kapolsek.

Patroli skala besar yang dilaksanakan Polres Gresik dibantu personil Polda Jatim berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *