Banyuwangi | hellomalangku.com – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, Rabu (16/11/2022) sore, melakukan patroli di pelabuhan ASDP Ketapang, Banyuwangi. Patroli ini dalam rangka pengengecekan pengamanan pada pelaksanaan KTT G20 hari kedua di Bali.

Saat berpatroli, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim antara lain Kabid Humas Kombes Pol Dirmanto, Dirpolairud Kombes Pol Puji Hendro Wibowo, Kabid Propam, Kombes Pol Taufik Herdiasyah,Dirpamovit Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi dan juga Kapolresta Banyuwangi.

Dengan menaiki RIB Rigid Inflatable Boat (RIB) milik Ditpolairud Polda Jawa Timur, Kapolda Jatim juga memantau aktivitas bongkar muat penumpang di dermaga penyebarangan dan meninjau gardu listrik untuk memastikan suplai listrik ke Bali aman.

“Tentunya wilayah atau area penyeberangan ini juga menjadi konsentrasi kita semua. Dan hari ini kita memastikan kembali dalam kegiatan pengamanan,”kata Kapolda Jatim saat diwawancarai awak media usai patroli.

Sebelumnya, Kapolda juga melakukan pengawasan ke gardu listrik di Banyuwangi. Gardu listrik ini juga menyalurkan listrik di Bali. Kapolda berharap suplai listrik selama kegiatan KTT G20 di Bali aman dan lancar.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *