SIDOARJO – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (31/10/2022).

Kesempatan pertama tiba di Polresta Sidoarjo, Kapolda Jawa Timur ditemani Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro langsung meninjau pelayanan MMPP dan Satpas Polresta Sidoarjo.

Setelah peninjauan, Kapolda Jatim tersebut memberikan semangat dan nasihat kepada anggota Polresta Sidoarjo di ruang rapat lantai 2 gedung Parahita Polresta Sidoarjo.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh PJU, para Kapolsek jajaran dan Perwira Polresta Sidoarjo, Akpol angkatan 1988 tersebut membagikan berbagai pengalaman dan pesan kepada anggota yang hadir.

“Ini sebetulnya bukan arahan tetapi silahturahim kita kepada rekan-rekan semua” ujar Kapolda Jatim.

Salah satu hal yang disampaikan Kapolda Jatim kepada anggota yang hadir adalah untuk tidak sombong terhadap pangkat dan jabatan yang diemban sebagai anggota Polri.

“Teruslah menanamkan kebaikan dimanapun kita bertugas, jangan terus kemudian memiliki posisi, jabatan, pangkat membuat kita sombong dan jauh melayang,” ujar Akpol 88′ tersebut.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *