NGAWI, Bertempat di lapangan Polsek Kedunggalar Polres Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I K., M.H, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada sepuluh anggota, Rabu (2/10/2022)

“Upacara ini diadakan dalam rangka kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi,” tutur Kapolres Ngawi ketika dikonfirmasi.

Kenaikan pangkat pengabdian TMT (terhitung mulai tanggal) 1 November 2022 diberikan kepada Ipda Basar, Kanit Propam Polsek Kedunggalar Polres Ngawi.

Kegiatan tersebut selain diikuti oleh anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian dan yang berprestasi juga seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran serta anggota Polsek Kedunggalar.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan adalah:

  1. Ipda Dian Ambarwati (Plt Kasi Humas) diberi apresiasi karena prestasinya yang aktif di bidang jurnalistik dan menjuarai beberapa even menulis serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tugas-tugas Polri melalui buku.
  2. Ipda Parsidi, S.H. Kanit Turjawali Lantas diberi penghargaan karena bertugas sebagai komandan upacara di Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2022 Kabupaten Ngawi
  3. Aiptu Sri Eko Martono (Kasubsiluhkum Bag SDM) bersama dengan Aipda Teguh Hardiyanto dan Bripda Brigas Wicaksono Putra (anggota Samapta) serta Bripda Redho Rahmad Hadi Kusuma (anggota SDM) diberi penghargaan sebagai pelatih juga pendamping pasukan pengibar bendera 17 Agustus 2022 di Kabupaten Ngawi.
  4. Aiptu Sugiyanto, S.Pd (Ps Kanit Kamsel Lantas) prestasinya adalah mempunyai ide kreatif sebagai dalang dalam memberikan himbauan atau sosialisasi kamtibmas ke publik melalui wayang tangguh
  5. Aipda Setyo Adi, S.H., (Bintara Lantas) diberikan apresiasi karena telah menyukseskan program Polres Ngawi demi mencegah balap liar dengan menyelenggarakan acara drag race dan road race untuk masyarakat umum
  6. Aipda Arif Suryanto (Bhabinkamtibmas Polsek Karangjati) aktif dalam pelaporan Bos Versi 2 serta penyelesaian problem solving tertinggi di jajaran.
  7. Aipda Widodo (Bhabinkamtibmas Polsubsektor Kasreman) mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugasnya, dan merespon cepat di saat terjadinya bencana alam yang menerjang desa binaannya.

Personel polres Ngawi tersebut, menurut Kapolres Ngawi harus dijadikan contoh maupun acuan oleh seluruh anggota untuk bekerja lebih baik lagi agar kepercayaan publik semakin meningkat kepada Polri.

“Anggota yang berprestasi ini harus dijadikan contoh oleh anggota lainnya. Dengan diberikan penghargaan ini, telah menujukkan bahwa sistem di organisiasi terkait pemberian reward dan punishment telah berjalan dengan baik,” pungkas Dwiasi.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *