Kapolsek Klojen Dampingi Kapolresta Kunjungi Satria Korban Kejadian Kanjuruhan, Pastikan Dapatkan Penanganan Medis

Malang – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto didampingi Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes mendatangi kediaman Bagas Satria yang terletak di Jalan Gatot Subroto II Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen, Selasa (18/10/2022).

Seperti diketahui, Bagas Satria (19) merupakan Aremania yang menjadi korban luka-luka dalam peristiwa Tragedi Kanjuruhan. Atas peristiwa itu, ia mengalami patah tulang kaki kiri.

Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes menjelaskan secara detail terkait kunjungan tersebut.

“Jadi, hari ini kami datang ke kediaman Bagas Satria. Kami ingin melihat langsung update kondisinya seperti apa,” ujarnya dikutip dari. TribunJatim.com.

Saat didatangi, kondisi kaki kiri Bagas Satria masih terbalut gips dan masih belum bisa beraktivitas banyak.

Selain ingin melihat langsung kondisinya, kedatangan tersebut juga dilakukan untuk memastikan bahwa Bagas Satria telah mendapatkan bantuan penanganan medis.

“Saat kami tanya langsung, ia sudah  melakukan kontrol di Poli Bedah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) pada Minggu (16/10/2022). Dan menurut petunjuk dokter, ia diharuskan untuk kontrol kembali pada Selasa (25/10/2022),” jelasnya.

Lebih lanjut, Kompol Domingos Ximenes juga menyampaikan bahwa korban Tragedi Kanjuruhan yang berada di wilayah Kota Malang telah dildata.

“Kami akan memastikan bahwa para korban sudah terdata, dan data ini akan kami update terus. Dan kegiatan ini akan terus berlanjut, untuk benar-benar memastikan bahwa korban tercover oleh bantuan penanganan medis dari pemerintah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *