Ops Zebra Semeru 2022, Polisi di Gresik Beri Bantuan Untuk Korban Kecelakaan

GRESIK – Dalam rangka Ops zebra Semeru 2022, Satlantas Polres Gresik melakukan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban laka lantas untuk meringankan beban korban.

Kanit Kamsel Iptu Alimin Tunggal bersama Kanit Gakkum Ipda Wiji Mulyono yang menjenguk korban laka lantas dan masih dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik mengatakan hal ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Gresik  terhadap sesama.

Bantuan sosial yang diberikan adalah berupa Paket sembako. Kedatangan  Kanit Kamsel dan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik disambut baik oleh korban dan keluarganya.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah menuturkan, kegiatan anjangsana ini sudah biasa dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Gresik.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada korban laka lantas, kami memberikan bantuan berupa Paket sembako,” kata AKP Agung, kemarin Sabtu (15/10).

AKP Agung  menambahkan, selain bantuan, pihaknya juga memberikan support kepada korban dan keluarganya.

“Kami berharap, kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sosial ini bisa meringankan beban keluarga korban laka lantas serta terjalinnya silaturahmi. semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban mereka,” pungkas Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *