Kapolres Ngawi: Cek dan Benahi Ruang Kerja Agar Anggota Betah

Ngawi – Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H. melalukan pengecekan ruangan kerja dan ruangan pelayanan yang ada di Polres Ngawi pada Jum’at (7/10/2022)

Pengecekan ruangan tersebut dilaksanakan untuk melihat kondisi dan kebutuhan yang diperlukan dalam membenahi atau merenovasi ruang kerja yang sudah lama ada di Mapolres Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati menyebutkan bahwa rencana perbaikan ruang kerja ini bertujuan agar Polres Ngawi bisa meningkatkan pelayanan anggota kepada masyarakat.

“Hari ini Kapolres Ngawi bersama Wakapolres berkeliling ke seluruh ruang kerja di Mapolres Ngawi untuk mengecek kondisi ruangan, apakah masih layak, serta melihat keperluan renovasi seperti apa nantinya yang akan dilakukan.” Jelas Ipda Dian

Dalam pengecekan ini Kapolres Ngawi juga memberikan arahan kepada para kasat/kasi agar mendesain ruangan sebagus dan senyaman mungkin agar bisa menciptakan kenyamanan dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian Kapolres Ngawi kepada para personelnya sehingga bisa mengetahui kondisi dan keperluan apa yang dibutuhkan para personel agar maksimal dalam melayani masyarakat.” Ujar Kasi Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *