NGAWI, Di akhir bulan September tepatnya Jum’at (30/9/2022) sekira pukul 11.00 WIB, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Ngawi IKBAL MUHAMMAD, S.H., S.Sos., M.H. di ruang kerjanya.

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Ngawi menjadi tanggung jawab bersama, sehingga sinergitas dan komunikasi dengan Forkopimda dapat terjaga.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H ketika dikonfirmasi melalui Plt Kasi Humas Ipda Dian menyatakan bahwa silaturahmi tersebut mempunyai maksud dan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polres Ngawi

“Memang kunjungan Ketua Pengadilan Negri Ngawi adalah untuk silaturahmi demi meningkatkan sinergitas dalam penegakan hukum di wilayah Ngawi,” jelas Plt Kasihumas Polres Ngawi Ipda Dian ketika dikonfirmasi.

Disampaikan juga bahwa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menuju Ngawi yang ramah adalah prioritas utama, agar tetap aman.

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi, stabilitas keamanan dan ketertiban Ngawi adalah prioritas utama,” tutur Dian

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *