MOJOKERTO – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto melakukan bhakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada tukang ojek di wilayah hukum Polres Mojokerto, kemarin Kamis (08/09).

Kapolres Mojokerto mengatakan, bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Mojokerto kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Dalam kesempatan ini, Polres Mojokerto melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya Tukang Ojek dan warga sekitar,” ujar AKBP Apip.

Kapolres Mojokerto ini juga menegaskan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

Sementara itu saat diwawancarai, Abdi (40) yang berprofesi tukang ojek mengatakan kenaikan harga BBM memang berpengaruh pada pendapatannya.Namun ia percaya bahwa apa yang menjadi kebijakan pemerintah pasti ada tujuan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Sebelumnya BBM juga sudah naik, tapi buktinya malah banyak yang beli motor,”katanya.

Abdi juga mengucapkan terimakasih karena masih ada pihak yang memperhatikan dan memberikan bantuan sosial.

“Terimakasih untuk Pemerintah dan Polres Mojokerto telah memberikan kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah,” ungkap Abdi,usai menerima bantuan dari Polres Mojokerto.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *