HelloMalangku || Ngawi – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia ke-67, Bupati Ngawi bersama Polres Ngawi menggelar balap motor “Road Race” untuk seluruh pembalap di Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera. melalui Plt. Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati menyebutkan pelaksanaan Road Race tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, (18/09) bertempat di alun-alun Kota Ngawi.

“Kegiatan ini tentunya sebagai wujud kepedulian terhadap seluruh penggiat hobi balapan motor di Ngawi. Dengan adanya kegiatan ini Bupati beserta Kapolres Ngawi akan memfasilitasi para penyuka balap jalanan,” Jelas Ipda Dian saat dikonfirmasi pada Rabu, (07/09).

Dikatakan lebih lanjut oleh Plt. Kasi Humas Polres Ngawi, pada perlombaan ini peserta akan memperebutkan Piala Bupati dan Kapolres Ngawi.

“Kepada seluruh pembalap motor di Ngawi ayo segera daftarkan diri anda pada perlombaan tersebut, dengan cara mendaftar langsung di Seketariat Pendaftaran bertempat di Rooftop Kartonyono, ” Ungkap Polwan yang meraih piagam penghargaan Kapolri.

Ditambahkan Ipda Dian, diharapkan dengan adanya perlombaan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pelaku balap liar, sehingga tidak mengganggu keselamatan warga dan keselamatan mereka sendiri.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *