Hellomalangku || Ngawi, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ngawi Famella Dwiasi, beserta Wakapolres Ngawi dan rombongan PJU berikut pengurus Cabang Bhayangkari Ngawi melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman anggota yang sedang sakit, Rabu (31/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi ingin melihat secara langsung kondisi perkembangan kesehatan 1 orang anggota Bhayangkari dan 1 orang anggota Bagian SDM Polres Ngawi.

Ditemui usai melaksanakan kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, Anjangsana atau kunjungan ke kediaman anggota ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dari Kesatuan Polres Ngawi kepada anggotanya yang menderita sakit sekaligus menindak lanjuti program Semangat Kapolda Jatim.

“Hari ini saya selaku Pimpinan Polres Ngawi bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang, dan juga diikuti Wakapolres, PJU serta perwakilan pengurus Bhayangkari menjenguk anggota Bhayangkari Ny Tin Supomo dan anggota Bag SDM Iptu Anta Sutrisna karena sedang sakit,” tutur Dwiasi.

Dwiasi menyebut, kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota yang sakit agar sabar dan tetap semangat dalam berjuang mencapai kesembuhan hingga sehat kembali.

“Jangan lupa agar selalu berdoa meminta kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pinta Dwiasi.

Yang pertama lanjut Dwiasi, tadi pihaknya mengunjungi kediaman Iptu Supomo alamat desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi dan yang kedua mengunjungi kediaman Iptu Anta Sutrisna alamat Perumnas Lawu Indah jalan Panjaitan Ngawi,” sebut Dwiasi, (31/8).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Ngawi beserta Ibu menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada 2 anggota Polres Ngawi yang sedang sakit.

“Ini adalah bentuk empati dan perhatian kepada anggota yang mengalami sakit, dan semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat,” ungkap Dwiasi.

Sementara itu, Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo mengungkapkan rasa syukur atas kehormatan mendapat kunjungan Kapolres Ngawi beserta rombongan untuk menjenguk istrinya yang mengalami sakit menahun.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bapak Kapolres Ngawi ini, bantuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga,” ujar Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *