KOTA PASURUAN – Dalam rangka menciptakan dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas), Polres Pasuruan Kota menggelar Operasi Bina Kusuma.

Untuk meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma Semeru 2022 ini Satuan Binmas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota AKP Fauzi Iskak Dibyantoro bersama personelnya.

Dalam arahannya ia menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan premanisme.

Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota AKP Fauzi Iskak Dibyantoro mengatakan, kegiatan Operasi Bina Kusuma Semeru 2022 dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari- hari.

“Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pemberian himbauan kamtibmas seperti kewaspadaan terhadap kejahatan, disiplin dan kepatuhan Hukum serta himbauan agar ikut peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar,” kata AKP Fauzi Iskak Dibyantoro,Jumat (15/7/22)

Diharapkan sosialisasi dan himbauan yang dilaksanakan, masyarakat dapat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan aksi premanisme.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *