Polresta Malang Kota – Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar S.Psi bersama warga setempat bangun rumah warga ibu sebatang kara di Gang Sawo RT 02 RW 06 kel. Mulyorejo Kec Sukun Kota Malang, Minggu (20/3/2022).

Namanya ibu tasmi yang sebatang kara ini tidak memiliki rumah tinggal, rumah yang di bangun ini adalah tanah asset warga yang rencananya akan di buat untuk balai RW 6 kelurahan Mulyorejo.

Pembangunan rumah untuk ibu tasmi ini berukuran 3 x 3,5 meter, dan dibangun oleh warga secara swadaya dan bertahap dari tanggal 10 kemarin, yang di bantu oleh bapak polisi melalui bhabinkamtibmas nya Aiptu Rudi, ucap Ketua RW 6 yang di kenal dengan bapak Siswanto.

Semua warga berperan aktif dalam pembangunan rumah untuk ibu tasmi ini, secara gotong royong, dan tentunya tidak lupa bantuan dari kepolisian polsek sukun melalui Kompol Nyoto Gelar ikut serta dalam finising rumah dan juga memberikan bantuan bahan bangunan seperti Cat, plamir untuk finising.

Dan tidak lupa bantuan sembako untuk Ibu Tasmi yang di sampaikan langsung oleh Kapolsek Sukun, semoga bermanfaat, dan kita semua selalu diberi Kesehatan Ucap Kompol Nyoto Gelar.

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian polri kepada masyarakat yang membutuhkan dengan saling bergotong royong membantu warganya yang tidak mampu, dan kami berharap kegiatan ini bisa selalu berjalan dan diterapkan dengan gotong royong kita bisa.

admin hello malangku
humaspolresmalangkota@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *