Malang – Percepatan vaksinasi untuk masyarakat Kota Malang terus digencarkan. Agar  segera mencapai Herd Immunity, Peran Polresta Malang Kota. Slasa (13/7/2021), vaksinasi  menyasar, anggota dan pengurus Ormas yang ada di Kota Malang.

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menuturkan, bahwa dari kemarin Senin dan sekarang Selasa, (13/7/2021) ada 150 dosis yang disiapkan.  Dan Ada sekitar 10 nakes dari Urkes Polresta Malang Kota yang bertugas.

Persyaratannya, yakni usia 18 tahun ke atas dan membawa Surat Rekomendasi Dokter apabila memiliki riwayat penyakit tertentu serta membawa catatan obat rutin yang dikonsumsi,” ungkapnya.

Selain anggota dari ormas vaksinasi ini, juga tetap bisa diikuti langsung oleh masyarakat umum. Dengan cara datang langsung ke halaman belakang Mapolresta Malang Kota.

Vaksinasi berjalan lancar, meskipun ternyata hanya 142 dosis yang berhasil disuntikkan. Hal itu karena peserta masih banyak yang tidak lolos saat screening.

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, berharap masyarakat Kota Malang memang segera tervaksin seluruhnya. Sehingga pihak Polresta Malang Kota akan terus menguapayakan, serta membantu pengadaan vaksin masal sebanyak dan sebaik mungkin.

Vaksinasi ini rencananya akan digelar selama lima hari, 12-16 Juli dengan kuota masing-masing per hari sama.

“Kami bersyukur dalam pelaksaan vaksinasi masal, selalu diberikan kelancaran dalam kegiatan. Harapannya kami bisa terus berbuat baik, dengan membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin secara gratis,” tutupnya.

hellomalangku.com
syugmay@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *