Polresta Malang Kota – Kapolsek Klojen bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan memberikan edukasi protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat yang ada di tempat keramaian perbelanjaan.

Kapolsek klojen memimpin langsung pelaksanaan Operasi Yustisi ini dimulai dengan membagikan masker kepada masyarakat yang ada di jalan baik itu tukang parkir maupun pengemudi becak di depan mall Ramayana kota malang.

Dengan humanis memberikan himbauan kepada masyarakat jangan lupa untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan ada dimana saja, masyarakat yang terliat tidak memakai masker langsung diberi masker secara gratis.

Ayo yang berkerumun menjaga jarak Ucap Kapolsek Klojen dengan menggunakan pengeras suara saat di dalam mall Ramayana dan beberapa mall lainnya seperti sarinah, matahari dan trend.

Kegiatan Operasi Yustisi dan edukasi protokol Kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap penanganan Covid-19 di wilayah kota malang, dengan harapan dapat menghentikan penyebarannya di kota malang.

Kami akan selalu melakukan himbauan ini agar masyarakat benar-benar mengerti dan paham bahwa Covid-19 tidak main-main kita semua harus bersama-sama menjaga kota malang dari penyebaran Covid-19, ucap Perwira Polisi yang menjabat sebagai Kapolsek Klojen.

hellomalangku.com
syugmay@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *