Hello,– Polresta Malang Kota, Senin (22/6/2020) Sat Binmas melakukan sambang warga tokoh agama di Jl. Juanda Kota Malang, Ustad H. Junaedi takmir masjid Muthohat, yang dikenal dengan santun serta ramah di warganya dan sering memberikan tausiah keagamaan.

Sat Binmas melalui Iptu Soleh Suherman melakukan sambang dan silaturahmi bertukar informasi serta memberikan sosialisasi mengenai kontra radikal dengan tujuan untuk dapat sebagai bahan tausiah bagi Ustad H. Junaedi dalam pengajian.

Memang radikal ini sangat dengan cepat memberikan masukan bagi masyarakat atau golongan tertentu, untuk itu kita juga harus memberikan pemahaman yang secara gamblang bahwa islam itu bukan radikal ucap Ustad H. Junaedi.

Titip pesan dan mengajak bersama perangi radikal ucap Soleh yang berpangkat perwira di bagian binmas kepada Ustad H. Junaedi, dengan semangat dan senyum yang lebar, bersama kita berikan pemahaman bahwa islam itu agama yang baik tidak ada kekerasan.

Diharapkan dengan silaturahmi ini dapat menekan penyebaran paham radikal di kalangan masyarakat serta bersama tokoh agama untuk memberikan informasi yang benar dan pemahaman mengenai Kegamaan. (r)humasmakota.id

hellomalangku.com
syugmay@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *