Mendagri Jadi Imam Sholat bentuk teladan bagi ASN

Ngalamnews – Menteri Dalam Negeri Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., mengimami Ibadah Solat Jumat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Lingkup Kemendagri di Mesjid An-Nuur, Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (17/01/2020).

Mendagri memang rutin melaksanakan ibadah solat Jumat di Masjid Kemendagri dan berbaur dengan jamaah lainnya. Seperti halnya ketika beliau baru menjabat dan dilantik menjadi Mendagri pada pekan keempat Oktober lalu, Mendagri juga langsung mengikuti solat Jumat perdananya di Mesjid An-Nuur Kemendagri.

Tak hanya piawai dalam urusan akademik, strategi dan kepemimpinan saja, Mendagri juga dikenal sebagai sosok yang taat dalam menjalankan ibadah.

Mendagri Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., memang dikenal memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas terutama dalam bidang politik luar negeri dan terorisme. Tak hanya itu, Mendagri juga dikenal sebagai pribadi yang hangat dan taat dalam menjalankan perintah agama. Tak berlebihan, kepemimpinannya di Kemendagri disematkan sebagai teladan bagi jajarannya.