Ngalamnews – Kota Malang, Minggu (7/7/2019) di seputaran Simpang balapan kota malang ada kegiatan Olahraga bersama masyarakat kota malang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -73 dengan tema “Mari Bersatu bangun Indonesia”

Acara yang di gelar oleh Polres Malang Kota bekerjasama dengan radar malang ini merajut bersama untuk membangun indonesia lebih baik, menjaga persaudaraan dan saling menghargai pesan dari Ir. Sofyan Edi Jarwoko selaku Wakilwalikota Malang saat mengikuti giat ini.

Acara ini di gelar di Jl. Simpang balapan hingga jalan terusan ijen Kelurahan oro-oro Dowo Kec.Klojen kota Malang, menjadi tempat olahraga bersama jalan sehat dan senam bersama warga kota malang.

Dengan Deklarasi mengajak persatuan dan kesatuan untuk indonesia lebih baik, diatas panggung mimbar Wakil Walikota Malang bersama TNI Polri dan masyarakat kota malang mendeklarasikan Mari Bersama Bangun Indonesia #kitasemuabersaudara yang diikuti oleh ribuan masyarakat kota malang.

Doorprize dan hadiah menghiasi acara olahraga bersama, puluhan warga membawa pulang hadiah dorprize dan hadiah utama sebuah sepeda pancal yang dimenangkan oleh Ibu Sukatmi dan diserah terimakan oleh Wakilwalikota Malang bapak Ir. Sofyan Edi Jarwoko.

hellomalangku.com
syugmay@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *